Welcome to My Website

Pirates Facebook Hack

Diposting oleh Young Hacker Sabtu, 22 Mei 2010

Memang sekarang ini banyak sekali cara untuk menjebol akun facebook, mulai dari membuat halaman login facebook palsu atau melalui email fiktif dan dengan memanfaatkan data yang tersimpan pada cookie sampai dengan menggunakan software.


Kali ini saya akan sedikit membagi suatu informasi tentang suatu software yang dapat digunakan untuk menjebol atau menghack possword facebook. Ingat, disini saya tidak mengajarkan teman-teman untuk berbuat jahat, tapi saya hanya berbagi informasi, meskipun mungkin diantara teman sudah pernah mencoba software ini.

Ya, langsung saja sesuai dengan judulnya, software ini dinamakan Pirates Facebok Hack. Software ini dapat digunakan untuk menghack facebook orang lain dengan membajak server facebook sehingga email dan password tersebut dapat diketahui. selain itu software ini juga dapat digunakan untuk melindungi account facebook kita dari pada hacker.

Cara melakukan hacking untuk software ini agak sedikit rumit, oleh karena itu saya juga menyediakan video tutorialnya yang bisa di download di link yang saya sediakan. ketika anda membuka software ini, akan diminta passwordnya, passwordnya adalah a1b.

Memang sedikit susah untuk menggunakan tool ini, sebab di sebab kan IP Facebook yang menggunakan IP pantul yang tidak akan menampilkan IP asli dari facebook. Namun kalau anda sedikit sabar, maka anda akan mendapat apa yang anda inginkan.

Download Pirates Facebook Hack V. 1.4

Download Video Tutorial

0 komentar

Posting Komentar